Kamis, 15 Agustus 2013

Siapa Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy, yang terkenal dengan bisnis properti atau rumah merupakan seorang pelaku bisnis yang sekaligus menjadi praktisi, penulis buku terkenal best seller di Gramedia, serta menjadi pembicara pada seminar-seminar yang diadakan pada tiap-tiap kota besar di Indonesia.

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya, siapakah Cipto Junaedy? Bagi seorang pelaku bisnis di bidang properti atau rumah, sosok Bpk. Cipto Junaedy mungkin tidak asing lagi. Berbekal dengan pengalaman selama bertahun-tahun pada bisnis properti yang ia geluti, membuatnya telah sukses dengan banyak properti atau rumah. Tidak hanya itu, sumbangsih terhadap aksi kegiatan sosial dan beberapa kegiatan aktif lainnya juga kerap kali Bpk. Cipto Junaedy lakukan.

Foto Cipto Junaedy
Siapakah Cipto Junaedy? Beliau merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude dan Wisudawan Teladan. Beliau juga pernah mendapat penghargaan yakni Man Of The Year 2011 dari forum wartawan Jawa Tengah berkat aksi kegiatan sosialnya dalam memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan dalam 42 hari sekali.

Tidak hanya itu, hingga kini beliau terus menulis dan menjadi pembicara pada seminar-seminar yang beliau adakan. Yups, pengalaman tentang konsep strategi membeli properti atau rumah tanpa uang tanpa utang. Berkat konsepnya tersebut, beliau juga berhasil mematahkan konsep strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang.

Selain mewadahi ilmunya dalam bentuk buku, Bpk. Cipto Junaedy juga membagikan ilmu dan pengalaman beliau secara gratis pada acara seminar yang beliau adakan pada tiap-tiap kota besar di Indonesia dan luar negeri, diantaranya Makassar, Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia hingga di luar negeri seperti di Singapura. Dalam seminar tersebut dibahas tentang strategi yang beliau lakukan dalam membeli properti atau rumah tanpa uang tanpa utang. Nah berikut ini jadwal seminar terbaru Bpk. Cipto Junaedy 2013 :

Seminar Surabaya
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Senin, 26 Agustus 2013
Tempat : Grand City Convention Hall

Seminar Jakarta
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Kamis, 29 Agustus 2013

Seminar Bali
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Sabtu, 31 Agustus 2013

Selain menjadi investor di bidang properti atau rumah, beliau juga menulis beberapa buku yang salah satunya sempat masuk dalam national best seller di Gramedia. Buku tersebut tentunya membahas tentang membeli properti atau rumah tanpa utang, tanpa kpr dan lain sebagainya. Judul buku tersebut diantaranya Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang. Selain itu akan hadir seri buku selanjutnya yang dikabarkan melalui website resmi Bpk. Cipto Junaedy, diantaranya :

* Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang Tanpa Utang
* Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
* Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang Tanpa Utang
* Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang Tanpa Utang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar